Kampung Zombie

Posted by


Jempole Lovers Film ini menceritakan tentang petualangan dari para lima pendaki remaja yang sedang menikmati masa liburannya di sebuah desa terpencil.
ketika mereka hendak kembali ke rumah, tiba-tiba mobil mereka saat sedang melewati lereng gunung mengalami peristiwa kecelakaan dalam perjalannya menuju pulang. mobil mereka telah rusak berat sehingga mereka harus mencari bantuan dari para penduduk desa setempat yang terdekat.

Akan tetapi disekitar lokasi gunung itu, mereka secara tak sengaja menemukan sebuah desa yang sangat misterius serta mengerikan karena hampir semua dari penduduknya ternyata adalah zombie.



Nuansa tegang pun kembali menyelimuti mereka dan saling mengejar dari para zombie tak bisa dihindari lagi, menjadi suatu teror terbesar yang harus mereka  akan dihadapi pada para lima pendaki ini.


Lalu bisakah mereka semua mencoba untuk keluar dari desa yang mengerikan tersebut dengan menggunakan alat yang seadanya,dan apakah mereka nantinya akan berhasil dan bisa selamat melarikan diri dari kejaran para zombie, kita akan saksikan saja kelanjutan cerita nya dalam film kampung zombie(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar