Meriahnya Festival Java Jazz 2015

Posted by


Jempole Lovers – Festival Java Jazz 2015 yang diadakan dijakarta semalam sangat meriah, para pesertanya dihadiri dari para musisi  internasional maupun dari lokal.

yang ikut andil dalam meramaikan Acara tersebut, Christina PerriJessie J adapula dari lokal seperti Sheila on 7 dan Rini Wulandari jebolan dari Idol  dan masih banyak musisi lainnya lagi.

Penyanyi asal Amerika Serikat Christina Perri sukses membuka penampilannya di Jakarta Jazz Festival 2015 dengan lagu "Trust" dari album keduanya "Head or Heart", pada Minggu malam.

walaupun sempat molor dari jadwal Penyanyi asal Inggris Jessie J dengan  Lagu Domino dinyanyikan oleh Jessie J ini menjadi lagu pembukaan yang energik dan mampu kembali menghipnotis para fans setianya yang sudah lama menantinya.

setelah satu jam Jessie J, akhirnya menyanyikan lagu andalan  "Price Tag" berirama   reggae pada bait kedua. hentakan riuh musik kembali diiringi sorak sorai dan tepuk tangan dari para penonton.

Hingga saat Java Jazz Festival 2015 (JJF) telah berakhir sudah. Acara ditutup dengan JJ kinerja energik dari Jessie J.

Dengan mengenakan kemeja bertuliskan Jakarta, penyanyi berasal dari benua Amerika dibuka dengan penampilan meriah.

Lagu ini dinyanyikan oleh menjadi lagu pembuka energik Jessie J Domino di JJF 2015. Pada kesempatan itu, Jessie J meminta pengunjung tetap setia untuk menonton perfoma penampilannya.

"Lagu ini adalah untuk Anda, masih menikmati lagu saya di sini," kata Jessie J di acara Java Jazz Festival di JIEXPO, Minggu, 8 Maret, 2015 malam.

Dalam penampilan berikutnya, Jessie bernyanyi dengan alunan Jazz. Para penonton terhipnotis dengan strain Jazz menyilaukan Jessie J. Disambung lagu sedih Diri Anda Jessie J membuat panggung diam.

bukanlah Jessie J jika tidak ada tindakan kontroversialnya itu. Jessie tiba-tiba membuka T-shirt hitamnya yang bertuliskan Jakarta. T-shirt yang diberikan kepada penonton JJF 2015. Hanya mengenakan celana lurus Jessie J menyanyikan dengan suara yang manis.

Setelah melakukan satu jam akhirnya Jessie J bernyanyi dengan lagu hits andalanya. Akhirnya Lagu baru, Masterpiece, juga dinyanyikan oleh Jessie. Jessie akhirnya menutup Java Jazz Festival 2015 dengan lagu Bang Bang(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar