Vin Diesel Untuk Paul Walker

Posted by


Jempole Lovers  Vin Diesel saat menghadiri di sebuah acara MTV Movie Awards 2015 dia ditunjuk sebagai salah satu pembaca penghargaan dari acara tersebut.
Saat itu Vin Diesel  terlihat tampil Mengenakan t-shirt dengan gambar para pemain dari Fast and Furious yang dibintangi oleh Dominic Toretto ini kemudian ia naik ke atas panggung dan diiringi lagu dari Wiz Khalifa dan Charlie Puth, "See You Again."
Lagu ini nantinya akan menjadi salah satu soundtrack dari film Fast and Furious 7 tersebut, sebagai untuk penghormatan terakhir kalinya kepada Paul Walker.

Sementara sewaktu Vin Diesel di atas panggung, aktor berusia 47 tahun ini kembali menceritakan dan mengenangkan memori sosok temannya Paul Walker yang telah meninggal akibat peristiwa kecelakaan mobil yang menimpanya.
"Terakhir saya berdiri di panggung ini, saya bersama adik saya, Pablo (panggilan Diesel untuk Walker). Jadi saya sangat suka dengan intro dari lagu yang baru saja dimainkan, lagu yang sangat indah," kata Vin Diesel.

Tak bisa menahan perasaan haru, kemudian Vin Diesel pun kembali melantunkan potongan dari lagu tersebut di hadapan para penonton. Dengan suara berat, ia pun kemudian melantunkan baitnya "It's been a long day without you my friend. And I'll tell you all about it when I see you again."


Setelah menyanyikan lagu tersebut  Vin Diesel kembali melanjutkan tugasnya untuk mengumumkan bagi pemenang  katagori Best Female Performance yang saat itu jatuh  pada Shailene Woodley (end).


Baca Juga :



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar