5 Kematian Diva Artis Bollywood Paling Misterius

Posted by

Jempole Lovers – Hidup dan mati Seseorang sudah ditentukan takdirnya oleh tuhan, dan kematian adalah salah satu proses kehidupan manusia yang tidak dapat dihindari,  kelahiran, kehidupan dan kematian adalah suatu fase dalam kehidupan yang akan dilewati oleh setiap semua manusia di dunia ini. namun ada beberapa faktor kematian yang tidak wajar, yang disebabkan oleh beberapa hal yang masih menjadi misteri,selama bertahun-tahun belum terungkap apa penyebabnya. dan sayangnya, itu juga menimpa pada artis cantik Bollywood, di mana beberapa dari artis itu ditemukan meninggal dengan cara yang misterius.

berikut ini adalah 5 kematian paling misterius yang menimpa artis cantik Bollywood:


1. divya barti


Siapapun bagi penggemar film india sejak lama, pasti sudah kenal dengan sosok divya barti. dan semua orang hampir tahu tentang tragedi kematian tragisnya. bintang cantik ini meninggal di usianya yang sangat muda yaitu saat ia berusia 19 tahun. tidak hanya usia muda yang membuat kematiannya menjadi tragis, namun ada faktor lain penyebab kematian terdengar sangat sedih.

divya meninggal setelah ia terjatuh dari apartemen lantai 5 di mumbai. Namun anehnya, tidak ada yang tahu mengapa divya bisa jatuh dari sana. semua saksipun tidak bisa mengatakan apa penyebabnya, dan akhirnya pada saat itu polisi menutup kasus ini karena tidak ada satupun saksi yang dapat memberikan keterangan informasi yang jelas dan lengkap ini.


2. parveen babi

nama parveen babi artis yang sangat populer di akhir '80 -an sampai'90. dia adalah salah satu aktris favorit dari semua kalangan orang di india, dan para pecinta film bollywood di seluruh dunia. parveen babi meninggal ketika pada tahun 2005. saat ditemukan oleh pihak polisi, parveen telah ditemukan dalam keadaan matdi rumahnya sendiri. dan setelah dalam pemeriksaan lebih lanjut, diketahui bahwa ia telah meninggal dunia tiga hari lalu sebelum ia telah ditemukan. aktris cantik itu telah menghembuskan nafas terakhirnya pada saat berusia 55 tahun. Namun sayangnya, hingga kini penyebab kematiannya masih belum diketahui.


3. madhubala

salah satu aktris india yang populer banyak mengisi acara perfilman india, namun kematiannya tragis dan sangat misterius adalah madhubala. aktris terkenal ini telah meninggal tanpa diketahui pasti penyebabnya. madhubala diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada usianya yang 36 tahun. namun hingga saat ini, masih belum ada informasi yang jelas tentang mengenai  penyebab dari kematian yang sebenarnya dialami madhubala.


4. meena kumari

meena kumari, aktriyang sangat terkenal di bollywood di tahun era 60-an. kemolekannya dan kecantikannya saat itu hampir tak tertandingi, hingga membuat para fansnya tergila-gila padanya. Namun sayangnya, meskipun saat itu ia memiliki ketenaran dan segala kekayaannamun justru tidak menjamin kehidupan meena menjadi tenang. dia saat itu dilaporkan menderita kecanduan berat alkohol yang akhirnya justru malah merusak kesehatannya.

Dan dikabarkan aktris cantik ini meninggal pada tahun 1972, peneyebab dari kematianya hingga kini masih simpang siur dan menjadi misteri. ada yang menyatakan meena meninggal karena sakit, namun ada pula yang mengatakan bahwa ia meninggal lantaran overdosis karena alkohol. mana yang benar? Hingga kini tidak ada yang tahu.

5. smita patil



jutaan dari penggemar smita patil bersedih ketika ia diketahui meninggal pada tahun 1986. selain itu, ada terdapat beberapa kejanggalan aneh mengenai kematian ibu dari satu anak iniPada awalnya smita dilaporkan meninggal akibat dari komplikasi setelah melahirkan anaknamun beberapa waktu kemudianada rumor lain yang berhembus menyatakan bahwa smita meninggal karena kesalahan memberi obat oleh  paramedis atau  kata lainya korban malpraktek(end).


Baca Juga :

Foto Mesra Anang Memegang Syahrini dan Ashanty


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




2 komentar:

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..
    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. Hallo sayang,
    lagi ada yang viral nih, yuk di lihat dulu, siapa tau pengen
    mycutegirlfriend.com
    https://temanhot.club/

    BalasHapus