Risty Tagor Menikah Dengan Stuart Collin

Posted by


Jempole Lovers  Melalui prosesi suci pernikahan, Stuart Collin kini akhirnya  sudah resmi menjadi suami dengan Risty Tagor dan menjadikanya sebagai istri yang sah baik itu di hadapan dari segi agama maupun hukum negara. Ketika upacara berlangsung, hanya dari pihak keluarga dan kerabat dekat serta kedua mempelai saja yang boleh diizinkan masuk dan untuk menyaksikan dari momen tak terlupakan itu.

Acara ini diadakan di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2015/04/19), sekitar pukul 10.00 WIB acara berlangsung dengan khidmat. Para anggota dari media yang datang juga menyaksikan momen indah untuk Stuart Collin dan Risty Tagor ditempat yang khusus telah disediakan dan disitu ada layar besar yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Setelah upacara ijab Kabul selesai, Stuart Collin dan RistyTagor   segera kembali menggelar resepsi acara pernikahan. Menurut dari sumber A jika tema dalam pernikahan yang dilakukan oleh Stuart Collin dan Risty Tagor ruanganya dipenuh dengan ragam bunga.

Stuart Collin dan Risty Tagor segera langsung masuki kamar rias pengantin setelah membaca persetujuan qabul. Kemungkinan besar keduanya sedang mengganti pakaian, dan kembali mengenakan gaun pengantin untuk acara resepsi pernikahan yang telah disediakan.

Sementara itu, Risty Tagor berharap dalam pernikahan yang keduanya ini dengan Collin Stuart akan tetap langgeng selamanya, dan hanya dapat dipisahkan pada saat kematiannya. Semua itu sempat terungkap pada saat pengajian yang digelar sebelum acara pernikahan, Risty Tagor kemudian menangis karena terharu.

Setelah menikah, Risty Tagor Lega Bisa Hindari Fitnah dan Perzinahan
Oleh Sapto Purnomo pada April 19, 2015 pukul 23.30 WIB

Risty Tagor merasa senang akhirnya ia telah menjadi istri dari Stuart Collin secara resmi,
Ia juga mengatakan, jika ia telah mematahkan dari semua pemberitaan yang  miring terhadap mengenai dirinya. Terutama tentang dirinya yang belum satu tahun menjanda dari Rifky Balweel  tapi telah menikah lagi.

"Leganya aku akhirnya bisa menghindari fitnah dan zina. Kalau aku pergi sama Stuart bisa bebas. Sekarang lebih lega," kata Risty Tagor di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2015/04/19).

Untuk itu ia tidak bisa menahan rasa haru, hingga air matanya menetes, ketika saat penghulu, dan para saksi nikah maupun para tamu undangan yang hadir disitu, mengucapkan kata sah saat Stuart  telah mengucapkan ijab kabulnya.
"Tadi terbawa suasana, jadinya keluar air mata. Padahal sebelumnya pas pengajian aku sempet nangis banyak," katanya.

Dia ingin kelak rumah tangganya di kemudian hari selalu diselimuti dengan norma-norma ajaran agama. Dan tentu saja akan berharap selalu tetap langgeng hubungan keluarganya dalam menjalani hidup mahligai rumah tangga.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar