Daftar Para Artis Korea Yang Mati Gantung Diri

Posted by

Jempole Lovers  Kehidupan artis penuh glamor dan kekayaan yang berlimpah ruah namun semua itu tidak menjamin mereka hidup dengan bahagia. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah artis seniman yang bunuh diri dengan berbagai suatu alasan lainya.

Berikut ini adalah daftar artis Korea yang bunuh diri: 

# WOO SEUNG YOON


Kabar sangat mengejutkan pada  artis ini, ia ditemukan bunuh diri ketikasedang terjadi  fenomena bunuh diri di Korea yang tengah ramai dibicarakan pada waktu itu. Bunuh diri artis ini pada usia 24 tahun. Pada waktu ditemukan di rumahnya dalam kondisi mengenaskan. Dia bunuh diri dengan cara gantung diri pada 27 April 2007. Diduga bunuh diri artis ini karena lantaran depresi yang berkepanjangan

# JANG JA yeon


Kematian jang Ja Yeon sangat menarik perhatian publik di Korea Selatan karena ia termasuk artis pendatang baru yang cukup sukses pada masa itu. Artis ini meninggal pada tanggal 7 Maret 2009. Ada beberapa nama penting di dunia hiburan yang ikut disebut terlibat dalam alasan mengapa artis ini bunuh diri. Jang Ja Yeon menulis bahwa alasan ia menggantung diri karena eksploitasi dan pelecehan pada dirinya.

# KIM JI HOO


Model cantik ini bunuh diri pada 7 Oktober, 2008. Penyebab dari kematian model ini adalah karena merasa kesepian. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa ia bunuh diri karena depresi dengan rumor gossip  tentang dirinya bahwa ia gay.

# JIN CHOI SIL



Artis ini dianggap sebagai salah satu bunuh diri karena depresi berkepanjangan. Dia sangat tertekan oleh perceraian yang dialaminya serta juga pengeluarkan biaya yang tidak sedikit mengakibatkan membelit utang nya. Dia bunuh diri dengan menggantung sendiri di kamar mandi rumahnya di Seoul.

# PARK YONG HA




Seorang aktor dan penyanyi Korea yang sangat populer ini telah ditemukan mati bunuh diri pada usia 33 tahun, dia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan cara menggunakan kabel listrik di rumahnya. Polisi telah mengatakan bahwa insiden itu murni karena kehendaknya untuk bunuh diri lantaran akibat depresi berkepanjangan yang dideritanya (end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar