Memperingati Lima Tahun Salman Khan Didunia Twitter

Posted by


Jempole Lovers - Aktor Salman Khan baru saja mencetak prestasi gemilang yang berkaitan dengan akun media sosial mereka, Twitter. Sudah bahkan lima tahun ia berkicau di akun dengan simbol burung biru. Tanpa diduga, ada orang-orang di balik prestasi berjasa sekarang, siapa mereka ya?
Ternyata bahwa angka pertama tidak lain adalah adik sendiri, Arbaaz Khan.

Salman menyatakan bahwa Arbaaz adalah orang pertama yang mendorong dia untuk bergabung dijejaring sosial Twitter. Bahkan tidak hanya Arbaaz yang mendukung, ada juga sosok wanita cantik yang berperan tidak kalah pentingnya.

Wanita itu adalah seorang aktris cantik Sonakshi Sinha, lawan Salman Khan dalam filmnya yang disebut Dabangg. Salman mengaku waktu pertama bergabung di Twitter dan jumlah pengikutnya masih sedikit hingga banyak yang mengikutinya , Sonakshi Sinhalah yang ikut andil dalam berbagi pengikutnya.
  
"Dan maaf, dewi Sonakshi juga. Dia juga memiliki peran kecil dalam mendorong saya untuk bergabung diTwitter dan mendapatkan pengikut. Terima kasih dewi mungil dan ramping Sonakshi dewi," tulisnya.

Seperti kita ketahui Salman Khan baru-baru ini diperingati tepat lima tahun sejak ia pertama kali bergabung dengan Twitter. Tak lupa ia berterima kasih pada fansnya melalui seluruh kicauan, dan penggemar membalas dengan kata kunci hastag trending topic di Lima Tahun Dari Salman Di Twitter.

Selama lima tahun berkicau di akun media sosial Twitter., Salman rupanya berhasil meraup pengikut setidaknya hingga 11 juta. Ternyata ini semua berkat bantuan Arbaaz dan Sonakshi tentu layak jika Salman menghargai jasa mereka berdua(end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar