Yoona Girls Generation Tampil di Drama God of War Zhao Yun

Posted by


Jempole Lovers  - Celebrity News, Girls` Generation Yoona  tampilanya sungguh terlihat anggun dan cantik serta memikat hati, suara yang besar dan terlihat bagus  menjadi satu andalan aset berharga bagi karirnya yang lebih cemerlang,dan ini sudah terbukti saat ia membintangi sebuah drama yang disebut 'God of War Zhao Yun’.

Selain mempunyai Wajah cantik Girls` Generation Yoona tampaknya ia juga dikenal mempunyai bakat bernyanyi di atas panggung. Kekasih dari Lee Seung Gi ini juga telah memukau para hati penggemarnya lewat akting- akting nya saat membintangi sebuah drama-dramanya.

Tapi ada yang berbeda dengan penampilan Yoona sejak membintangi drama mandarin berjudul `God of War Zhao Yun`. Dalam beberapa foto yang diunggah melalui Weibo Hengdian World Studios baru-baru ini, pelantun 'Mr. Mr` telah berubah menjadi seorang gadis mandarin yang elegan, lengkap dengan pakaian tradisional khas kerajaan.

Yoona tampil dengan mengenakan gaun ungu dengan disertai wajahnya yang tersenyum. Bintang seri “Prime Minister and I” dan masih terlihat cantik dalam drama sejarah yang ia bintangi tersebut.

God of War Zhao Yun” adalah debut akting Yoona di seri drama Cina. Dalam drama, aktor Lin Gengxin China akan menjadi lawan mainya. Sementara Yoona sendiri akan memerankan karakter seorang gadis cantik dan ceria yang jatuh cinta dengan karakter utama yang diperankan oleh Zhao Yun Lin Gengxin.

God of War Zhao Yun drama mengenai sejarah yang menceritakan tentang kisah Zhao Yun, seorang legenda Romantis novel` Tree Kingdoms`. Yoona memulai menjalani syutingnya untuk pertamanya pada drama itu sejak  tanggal 15 Januari. Rencananya, drama tersebut akan disiarkan oleh stasiun TV Hunan dan akan dimulai pada Agustus 2015 akan datang (end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar