Aksi Band ACDC Memakan Korban

Posted by


Jempole Lovers Salah satu festival musik raksasa dan paling semarak  digelar di lokasi gurun Colorado, California, itu sudah cukup banyak menyita perhatian publik bagi pecinta musik dunia. Menampilkan ACDC, pada hari Jumat (04/10) lalu, ternyata menuai korban penonton tewas setelah melihat aksi penampilan band hard rock kesayangan mereka.
Jannik Andersen, adalah seorang mahasiswa dari University of Colorado yang menjadi salah satu korbannya setelah selesainya menonton penampilan band di Festival Coachella. Penyebab kematian disebabkan karena tabrakan kereta api yang menyebabkan dia meninggal saat berada di rumah sakit.

Pihak berwenang bersama Union Pacific Railroad bekerja sama untuk menginvetigasi dalam hal peristiwa  menyebabkan kematian Andersen  ini. Apakah sebelumnya ia dalam kondisi Mabuk atau tidak, ini salah satu menjadi  faktor utama yang paling disorot, mengenai kemungkinan otoritas penyebab kematian terkait.

Sebelumnya Andersen menonton ACDC dilakukan di Festival Coachella bersama temannya, Zac Hoffman. Dengan penuh gembira dan antusias, Andersen melihat band  kesayanganya yang dibentuk oleh Malcolm dan Angus Young pada hari Sabtu pukul 03:05 waktu setempat.

Dari sekian banyak para musisi yang ikut hadir dalam menyemarakan Festival Coachella, justru aksi panggung ACDC adalah salah satu puncak yang paling ditunggu oleh para penonton. Karena penampilan ACDC sangat cukup langka untuk ditonton hari ini.

Kinerja para musisi band Australia menjadi pembuka awal pertama di Coachella Festival dan akan terus di gelar acara berikutnya akhir pekan ini. Di lain itu pihak dari keluarga Andersen sendiri telah mempersiapkan untuk pemakaman putranya, yang dikenal seseorang yang ramah dan baik hati (end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




1 komentar:

  1. Hallo sayang,
    lagi ada yang viral nih, yuk di lihat dulu, siapa tau pengen
    mycutegirlfriend.com
    https://temanhot.club/

    BalasHapus