Gosip Aaron Kwok

Posted by


Jempole Lovers – Salah seorang Chinese Model, Anna Kay, yang dikabarkan statusnya sebagai pacar baru aktor Aaron Kwok , diminta untuk mengomentarinya… namun sebelum dekat dengan model cantik annay Kay,  sebelumnya AaronKwok juga dikabarkan tengah dekat dengan Christine Kuo.

Komentar Anna terdengar sedikit mengejek Christine. Tentang keadaan tubuh Anna Christine yang tubuhnya semakin banyak lemak. Christine dilaporkan tengah berjuang untuk mengembalikan berat badannya ke bentuk yang ideal. Christine menemukan kenyamanan dengan makanan dan mengakibatkan naiknya berat badannya.

"Apakah dia (Christine) nyeri? Jika demikian, maka ia harus beristirahat," kata Anna, dikutip dari Lollipop Id, Selasa (15/10).

Christine juga membantah tentang pernyataan Anna. "Aku tidak sakit. Tidak perlu repot-repot dengan memperhatikan kesehatan saya," katanya.

Christine menambahkan ia menjadikan ejekan Anna sebagai motivasi dan ia bersumpah untuk kembalikan kondisi tubuhnya kebentuk yang ideal. Christine berjanji untuk terlihat cantik di mata publik pada kesempatan berikutnya.

Aktris 30 tahun kini tampaknya rajin mengonsumsi obat Cina dan berlatih Muay Thay untuk menurunkan berat badan. Christine bahkan sengaja berhenti sementara dari  kegiatan syuting selama satu bulan untuk fokus pada upaya untuk menurunkan berat badannya(end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar