Aaron Kwok Bintangi Film Cold War

Posted by


Jempole Lovers  -  Andy Lau Aktor veteran dan Aaron Kwok akan bermain dalam film terbaru mereka Perang Dingin. Hingga menelan Biaya produksi film ini sampai 8,8 triliun rupiah!

Film ini diproduksi oleh EDKO Films Ltd itu dijadwalkan mulai syuting di Hong Kong pada akhir bulan ini. Selain Andy Lau dan Aaron Kwok, rumah produksi juga menggaet aktor terkenal Hong Kong lainnya, yaitu, Tony Leung Ka-fei. Demikian seperti yang dikutip dari Xi Msn, Selasa 18 Oktober 2011.

Andy yang sebelumnya membintangi film Internal    Affairs cukup senang karena terlibat dalam film klasik yang menguji kecerdasan polisi dan perampok. `Saya berharap Cold War akan menjadi patokan baru untuk film detektif Hong Kong di masa depan," kata Andy.

Aaron dikabarkan sempat menolak untukmengambil beberapa bagian adegan dalam film tersebut karena  bentrok dengan jadwal Aaron yang tengah mempersiapkan untuk konsernya pada bulan Desember. Tapi setelah membaca script, Aaron segera menunda konser latihan. Sementara itu, Tony yang sedang syuting serial drama segera mengambil istirahat demi berpartisipasi dalam film Perang Dingin (Cold War).

Tentu saja, dengan biaya produksi yang sangat besar, dapat dipastikan bahwa film ini pasti luar biasa dan akan masuk jajaran film top dunia(end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar