Aamir Khan Dalam Debut Filmnya MARDAANI

Posted by


Jempole Lovers Aamir Khan: "Saya tidak ingin anak saya ke bioskop untuk nonton MARDAANI", Ketika Aamir memuji tentang filmnya melalui di Twitter, itu akan menjadi sesuatu yang besar. Aamir Khan, beberapa hari yang lalu ada mengirim Twitt yang mengatakan bahwa Mardaani adalah film yang kuat. 

ia menulisnya "Menonton Mardaani kemarin! Harus menonton. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja! Rani besar. dan begitu pula dengan aktor yang baru bermain sebagai penjahat, Tahir Raj Bhasin."
Dalam sebuah wawancara dengan Koimoi, ketika ditanya tentang mardaani, sertifikat film yang menerima sertifikat untuk tontonan Dewasa, Aamir mengatakan dia setuju. oleh Aamir terlalu banyak adegan kekerasan tidak akan baik untuk ditonton oleh anak2 atau remaja. 

Aamir sangat setuju dengan keputusan badan sensor perfilman memberikan peringkat untuk Dewasa di film Mardaani. Aamir menambahkan "Ada beberapa dialog dan kata-kata dalam film yang saya tidak ingin anak2ku melihatnya. Ini adalah pendapat pribadi saya. 

Ini adalah jenis film yang saya tidak ingin melihatnya karena dialog anak2ku digunakan. Saya juga merasa Kekerasan anak2 kecil tidak harus merasa seperti ini. Saya tidak ingin anak-anak berusia 8 tahun melihat sepotong jari. meskipun tdk dijelaskan dg besar.

Rani Mukherji yang telah diajukan untuk mengkaji badan menyensor Peringkat untuk film Mardaani, Aamir berkomentar: "Rani mungkin memiliki pendapat yang berbeda dengan saya dan saya menghormati itu Dia sahabat saya, saya telah melihat film dan merasa sertifikat ini telah sesuai.. untuk film ini. "(end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar