Akshay Kumar Bantu Pelatihan Bela Diri Para Wanita India

Posted by


Jempole Lovers - Akshay Kumar aktor tampan tampaknya tak ingin berdiam diri terhadap isu-isu sosial, terutama yang berhubungan dengan kekerasan wanita. di negeri India sendiri memiliki dengan jumlah kasus kekerasan terhadap perempuan yang tidak sedikit, untuk itulah Akshay ikut serta turun tangan.

Dilansir dari Indian Express, Akshay tahu apa yang harus ia lakukan untuk sedikit membantu masalah ini. Salah satu cara adalah dengan membuka pelatihan beladiri pertahanan untuk perempuan.

Akshay sendiri dikabarkan adalah seorang pelatih bela diri profesional sebelum ia terjun ke dunia akting. Untuk itu ia secara pribadi ingin membantu wanita dengan kelas pelatihan terbuka berbagai bidang bela diri.

Fakta bahwa lebih menghebohkan lagi, ternyata Akshay juga telah melatih 10 orang sabuk hitam bela diri. Dengan prestasi ini ia berharap untuk mengembangkan melalui pelatihan resistensi pada wanita itu sendiri.

"Saya mengajar seni bela diri untuk 300 perempuan setiap minggu dari berbagai latar belakang, mulai dari wanita karir untuk pembantu rumah tangga. Tapi kita kekurangan tempat. Aku akan membuka lebih banyak kelas dalam beberapa bulan ke depan. Dan itu semua gratis," ucapnya.

Saat Akshay dirinya sibuk dengan promosi film terbarunya yang berjudul Gabbar IS BACK. Film ini bercerita tentang orang-orang biasa yang menabuh genderang perang melawan korupsi di sekitarnya.

Tak disangka, film tampaknya menjadi salah satu inspirasi untuk mengajar bela diri untuk lebih banyak perempuan untuk melindungi mereka dari kejahatan yang mungkin terjadi. Nah, kita harus menghargai tindakan Akshay ya (end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar