Dukungan Dari Personel Miss A Buat Suzy-Lee Min Ho

Posted by


Jempole Lovers Hubungan Suzy dan Lee Min Ho terus menjadi sorotan. Karena keduanya tertangkap kamera Dispatch media Korea selama tinggal di London, Inggris, Suzy dan Lee Min Ho mengakui secara terbuka love story keduanya.

Rupanya hubungan Suzy dan Lee Min Ho bisa dibilang cukup mulus. Karena, Suzy dan Lee Min Ho mendapat persetujuan dari orang-orang terdekat di sekitar mereka, baik para fans dan rekan-rekannya.
  
Hal itu membuat dua personel yaitu Miss A Fei dan Min yang memberikan dukungan kepada Suzy. Menurut keduanya, Suzy pantas merasakan cinta yang sekarang dia rasakan.

"Kita tidak bisa tahu kisah antara Suzy dan Lee Min Ho. Kami benar-benar terkejut. Tapi, itu wajar saja. Saat Anda berusia muda, Anda harus merasakan jatuh cinta dan berpacaran," kata Fei dan Min, melaporkan pada Soompi, baru-baru ini.
  
Sementara itu, personel Miss A mengaku tidak terganggu atas berita yang keluar hubungan asmara Suzy bertepatan dengan rilis album baru mereka berjudul Warna. "Itu hanya kebetulan saja. Semua berita ini muncul bersama-sama," tambah Fei dan Min (end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar