Surat Axl Rose Buat Jokowi

Posted by



Jempole Lovers – Mantan vokalis Guns N 'Roses (GNR) Axl Rose berpartisipasi berbicara tentang hukuman mati di Indonesia. Dia secara khusus menulis surat kepada Presiden Joko Widodo.

Surat Axl tanggal 27 April 2015 dan upload ke Facebook, Selasa (2015/04/28) beberapa jam sebelum sembilan terpidana mati dieksekusi di Nusakambangan.

Dalam suratnya, ia menulis, "Saya tidak tahu dan tidak pernah bertemu dengan mereka, tapi cerita mereka telah menyentuh saya yang paling dalam."

"Semua orang telah melakukan kesalahan dan sering kesalahan itu terlalu besar dan sulit untuk dilupakan. Tapi yang lebih penting, orang yang mau belajar dari kesalahan tersebut dan menentukan pilihan baru untuk berubah menjadi suatu hal positif," tulisnya kemudian. Surat di Facebook Guns N 'Roses.

Axl sendiri telah mengunjungi Indonesia dalam rangka tur GNR pada tahun 2012. Pada saat itu, Axl menyebutkan kunjungannya ke Indonesia sebagai hal yang spesial dan menggembirakan.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi masih menolak grasi kepada terpidana mati narapidana narkotika sehingga hal eksekusi tetap berlanjut sampai gelombang kedua. Eksekusi mati pada Rabu (29/4/2015) dini hari dilakukan pada 8 terpidana di antaranya dua "Bali Nine" Andrew Chan dan Myuran Sukumaran berasal dari Australia.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar