Trauma Bisma Saat Dibegal

Posted by


Jempole Lovers    Bisma salah satu anggota boyband Smash pernah menjadi korban pembegalan, saat itu sehabis mengatar mamanya pulang dari acara, Bisma sempat luka dibagian tangan, telinga hampir putus dan juga Amnesia lost memory sebagian.

Hingga saat ini Bisma masih Trauma apalagi disaat ingin mengendarai sepeda motor,sampai sekarang nggak di izinkan oleh keluarganya saran bisma hendaklah bila berpergian jangan memakai barang mewah karena akan jadi objek mereka,Kalau ada di daerah rawan enaknya bareng sama orang," ucap pelantun I Heart You itu.

Pengalaman Bisma Smash 2007 silam telah menjadi korban perampokan, saat masih tinggal bersama orang tuanya. Selain luka fisik yang ia miliki, perampasan disertai pemukulan pada bagian fisiknya membuat Bisma berkurang daya ingatnya."Memory juga berkurang. 

Ingatan saya sendiri sempat hilang," kata Bisma ditemukan di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (22/02/2015).Ia melanjutkan, jika ia merasa masih trauma itu begitu mendalam. Akan hal kejadian serupa, orang tuanya melarang dia untuk naik sepeda motor lagi.

"Karena keluarga shock berat, sampai saat ini ia tidak diperbolehkan untuk diizinkan naik sepeda motor," katanya. Takut akan kembali terulang lagi sewaktu kejadian seperti yang ia alami, Bisma juga menyarankan pada para pengendara untuk selalu waspada dan berpenampilan tidak mencolok saat mengemudi.

"Jangan memakai barang-barang mewah, karena itu akan menjadi perhatian mereka, dan jangan lupa berdoa," katanya(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar