Brigadir Dewi Sri Mulyani Mendadak Jadi Terkenal Berkat Meme Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Posted by


Jempole Lovers   Brigadir Dewi mendadak jadi terkenal berkat foto meme "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" yang sering ramai ditampilkan dibeberapa media sosial, nama asli dari polwan yang mendadak terkenal ini adalah "Dewi Sri Mulyani" anggota Satlantas Polrestabes Bandung. 

awalnya dia sempat terkejut karena begitu banyak orang yang memakai foto dirinya sebagai foto meme  "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih"

dia merasa dirinya tidak pernah keberatan akan fotonya yang ramai ditampilkan sebagai foto meme, asal masih dalam batas wajar dan mendidik.

"Silahkan pakai DP BBM saya, tapi jangan nampilin gambar yang aneh-aneh. Apalagi di situ saya menggunakan seragam Polisi," imbuhnya polwan yang sudah berkeluarga ini
(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar