Roger Danuarta Saya Tidak Menyesal

Posted by


Jempole Lovers   Roger Danuarta setelah bebas dari tahanan dan pusat rehabilitasi  akibat  masalah narkoba yang tengah dihadapinya, kini Roger Danuarta tampil lebih segar dan terlihat gemuk dibandingkan saat ditangkap dulu.

dia merasa tidak menyesal karena masalah kasus narkoba yang telah dialaminya
"Apa yang udah terjadi, udah terjadi  Penyesalan mungkin nggak cocok ya, cocoknya aku sudah dapat pembelajaran " tegasnya, dan harus lebih peka serta berhati-hati dalam memilih pergaulan.

kini dirinya lebih gemukan naik berat badan 10 kg, yang terlihat agak berbeda dari sebelumnya. Roger Danuarta sekarang tengah mempersiapkan untuk kembali terjun kedunia entertainment yang dulu telah melambungkan namanya.

Setelah menjalani rehabilitasi selama hampir satu tahun, artis Roger Danuarta akhirnya bisa kembali menghirup udara segar. Roger independen bahagia disambut oleh keluarga dan beberapa teman selebriti seperti Agnes Monica

Roger mengaku ia telah sembuh dari kecanduan narkoba setelah dirawat di Pusat Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Lido, Jawa Barat dan siap untuk kembali beraktivitas(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar