Ketegangan Ki Kusumo dan Demian Aditya

Posted by


Jempole Lovers   Ketegangan antara Demian Aditya dan Ki Kusumo kemungkinan akan berlanjut. Setelah memanggil Ki Kusumo secara berlebihan, sekarang Demian mengatakan menolak untuk meminta maaf kepada paranormal.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Rabu (25/2), Demian mengatakan dia tidak akan meminta maaf seperti yang diminta oleh Ki Kusumo. "Saya pribadi tidak (meminta maaf). Pertama aku tidak pernah mengenalnya. Dari pernyataan saya tidak ada menyinggung atau melibatkan dia," kata Demian saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ki Kusumo tidak akan memperpanjang masalah dengan Demian jika mantan suami Yulia Rachman bersedia untuk meminta maaf. "Ini bukan berarti bahwa mendikte dia salah atau dia berbohong. Ini adalah pengalaman pribadi yang saya sebutkan. 

Jadi dihubungi atau klarifikasi tidak perlu. Saya tidak memulai tweetwar, perang atau konflik, sehingga tidak perlu untuk meminta maaf," kata Demian.

Aksi Demian didukung oleh penasihat hukum, Nanda Persada. Nanda melihat bahwa apa yang dikeluhkan kliennya di media sosial tidak hanya menghina Ki Kusumo. Menurut dia, itu hanya emosi Demian setelah menjadi korban malpraktik. 

"Tidak ada yang meminta maaf. Ini tidak berinteraksi langsung dengan KK (Ki Kusumo)," kata Nanda. "Kalau ingin mengungkapkan masalah lewat media sosial, Jadi kita harus hati-hati mengeluarkan statmen." (end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar