Selamat Jalan Olga Syahputra

Posted by


Jempole Lovers Ribuan orang memenuhi lokasi pemakaman host dan komedian Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/03/2015) sore. Akibatnya, polisi berjaga-jaga di lokasi kejadian menjadi kewalahan mengatur mereka.

Kebanyakan orang menggunakan kendaraan untuk masuk TPU Malaka. Area TPU tidak bisa menampung semua kendaraan. Akibatnya, sebagian besar pengendara memarkir kendaraan mereka di pinggir jalan sehingga menjadi akses jalan yang menjadi sempit. Oleh karena itu, polisi kemudian mengatur mereka untuk memindahkan kendaraan tersebut.

Polisi juga harus mengatur orang-orang yang berdiri di tengah jalan atau memanjat pagar TPU Malaka.

"Hal ini masih terfokus di rumah pemakaman. Jadi, banyak personil (polisi) masih ada. Ini akan berada di sini hingga acara selesai. Ada (sekitar rumah duka), masyarakat (jumlah orang) memiliki 6.000 orang," kata seorang Metro personil polisi Sabhara Duren Sawit, Jakarta Timur, Asisten Inspektur Ridwan.

Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/03/2015) pada 17:17 waktu setempat. Tubuh Olga dikirim pulang pada hari Sabtu pagi dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta International, Cengkareng, Banten, pukul 08.30
hampir seminggu lebih meninggalnya Olga Syahputra, namun tayangan dari media entertaimen baik itu secara onair maupun online selalu saja menghiasi disetiap pemberitaannya.

ini dikarenakan semasa hidupnya Olga Syahputra selalu berbuat baik, loyal terhadap temannya, suka memberi sedekah kepada orang tak mampu dan yang pasti bisa menghibur seseorang lewat candaan khasnya.

meninggalnya Olga Syahputra sangat begitu mendalam sekali baik itu dari keluarga yang ditinggalkan,maupun para sahabatnya serta para fans-fans beratnya, kami semua disini cuma bisa memberimu doa selamat jalan Olga Syahputra semoga amal ibadahmu dapat bisa diterima disisinya (end).

Baca Juga :

KATA KUNCI : - Gaya Rambut Princess , Lifestyle




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar