Roro Artis Seksi Kaya Raya

Posted by


Jempole Lovers  -  RORO atau namanya lengkapnya Raden Roro Fitria Nur Utami terkenal dengan harta kekayaanya mulai dari mempunyai beberapa mobil sport, koleksi barang-barang mewah  sampai invetasinya yang sangat fenomenal mencapai 20 milyar.

Roro sendiri kesusahan dalam memilih fashion karena banyak yang tidak cocok dengan ukuran tubuh body nya yang Super Seksi.Roro  penah berkecimpung di dunia politik namun di dunia entertaimentlah yang membuat namanya melambung dan  terkenal.

mengenai harta yang dimilikinya Roro mengakui dari peninggalan warisan dan sebagian dari usahanya didapat dari dunia entertaiment Menurut Roro dia cuma orang biasa saja, Mas Semua orang sama di mata Allah SWT, dan masih banyak orang yang lebih sukses dari saya," ujarnya sipemilik tubuh seksi ini.

Ini bukan hal yang baru lagi jika selebriti ingin memamerkan mobil mewahnya. Tidak mau kalah dengan Princes Syahrini, Roro Fitria juga memamerkan mobil mewah yang membuatnya banyak diperbincangkan orang.

pada kenyataannya, Roro Fitria pernah membeli dua mobil mewah BMW 328i untuk 815 juta Ferrari F430 untuk 5,1 miliar. Belum lagi Porsche dan Mercy mobil yang harganya tak kalah fantastis. Memang, sejak dia masih kuliah, aktris dan model majalah dewasa Roro Fitria sudah ingin mobil mewah bertipe keduanya. Dan ia akhirnya juga berhasil mendapatkan dua mobil impiannya itu tentunya dengan harga yang sangat fantastis(end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar