Dude Harlino Menjadi Seorang Ayah

Posted by


Jempole Lovers Kabar gembira jatuh pada Dude Harlino kini dia telah menjadi seorang ayah, atas istrinya Alyssa Soebandono yang telah melahirkan anak lewat operasi  caesar

 jauh harinya sebelum saat bulan 7 dan 8 Alyssa Soebandono sempat ditutur untuk harus siap untuk 2 opsi pilihan, melahirkan normal atau lewat operasi caesar oleh dokter.

atas kesepakatan itu akhirnya Alyssa Soebandono sendiri tidak memaksa untuk mejalani persalinan lewat operasi  caesar. Ia memilih mana yang terbaik tutur Dude Harlino yang tengah gembira menjadi seorang Ayah, Selamat ya .

Dude Harlino pemain sinetron menceritakan kebahagiaannya setelah dua minggu menjadi seorang ayah. Menurutnya, ia masih harus banyak belajar bagaimana mendidik anaknya sejak usia dini, kata Dude ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2015/06/03).

Selain sibuk dengan peran barunya sebagai seorang ayah, Dude terlalu sibuk mencari nafkah. Suami artis Alyssa Soebandono akan sebisa mungkin untuk membagi waktunya dengan keluarganya.

"Mendidik anak adalah hal yang tugas, kewajiban untuk mencari nafkah juga. Semua bagian yang ada. Jika pekerjaan sehingga pekerjaan, di rumah ya di rumah," katanya lagi.

Dude dan Alyssa menikah pada tanggal 22 Maret 2014. 19 Februari 2015, pasangan itu dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar