Benarkah Anushka Sharma penyebab Kekalahan kriket dalam Tim Nasional India

Posted by


Jempole Lovers  Kekalahan kriket dalam Tim Nasional India pada Piala Dunia yang telah berlangsung beberapa waktu lalu membuat nama Anushka Sharma menjadi ocehan massa. Ia dianggap sebagai sumber penyebab dari kekalahan Virat Kohli karena tidak membuat ia berkonsentrasi penuh saat bermain.

Setelah lama bungkam tidak berbicara, akhirnya seorang pria yang berusia 26 tahun ini kembali angkat bicara di sela-sela wawancaranya. Dia merasa diberlakukan secara tidak adil karena dia bermain, tapi kenapa justru malah Anushka yang disalahkan.

Menurutnya  selama ini Anushka lah yang selalu memberikan dukungan penuh dan itu mampu membuatnya bermain dengan lebih tenang.

"Saat melihatnya bertepuk tangan di pinggir lapangan, aku bahagia dan tenang. Tapi melihat reaksi orang setelah semifinal piala dunia, aku merasa sedih. Padahal, karena dia lah aku bisa lolos dari semua tes yang sulit, tapi malah dia yang disalahkan saat aku salah," kata Virat.
  
Selanjutnya,si  pemain kriket yang tampan ini merasa masih bisa bersyukur bahwa karena dari kejadian ini tidak membuat Anushka harus putus dengan dia. Meskipun dicemo’oh oleh banyak orang, tapi cinta mereka bahkan semakin tambah lebih kuat.

"Kejadian ini membuat hubunganku dengan Anushka semakin kuat. Kami melalui semua ini bersama-sama dan makin mesra. Kami saling mendukung satu sama lain untuk melewati cobaan ini. Dan kamu tahu, orang-orang tidak menyadari betapa pentingnya sebuah hubungan untuk melewati hal seperti ini," katanya.


Virat juga menegaskan bahwa ia tidak akan  tinggal diam jika ada seseorang yang sengaja melukai Anushka Sharma. Selama dia tahu bahwa pacarnya dalam berbuat hal yang benar, maka ia akan menjadi pelindung perisai pada salah satu bintang pemeran dalam film PK (end).


Baca Juga :



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar