JKT48 dengan AKB48 Bergandengan Tangan dengan Kakak

Posted by


Jempole Lovers Konser kolaborasi JKT48 dengan AKB48 bertajuk "Bergandengan Tangan dengan Kakak " tampil dengan sukses dan meriah di casablanka, sebelum tampil kedua group ini sempat asyik berbincang-bincang bersama, ada tersiat mereka untuk bikin lagu singel bersama berbahasa jepang dan indonesia.

untuk lagu indonesia dinyanyikan JKT48 dan untuk bahasa jepang  dinyanyikan AKB48 tambah Kitahara,mungkin lagu single ini akan bagus dan sukses karena group mereka sudah dipastikan mempunyai kesamaan yang sama antara satu dengan lainya.

JKT48 dan AKB48 akan menggelar konser bersama bertajuk "Bergandengan Tangan dengan Kakak " pada Jumat (2015/02/20) malam, beberapa persiapan telah dilakukan. Konser akan berita yang telah beredar sejak akhir Januari, mereka semua melakukan latihan bersama-sama pada hari ini.

Melody Nurramdhani sebagai kapten mengungkapkan alasan mengapa penggemar harus datang ke konser ini. Terutama karena ini adalah pertama kalinya bagi generasi 2 dan 3 JKT48 berkolaborasi dengan AKB48 di Jakarta.

"Kita sekarang sudah banyak mempunyai anggota, dan bisa berkolaborasi bersama (AKB48) lagi,," Melody mengatakan, Kamis (19/2). "Konser kolaborasi ini mengajak persahabatan di mana kita dapat dikenal oleh fans Indonesia dan Jepang."

Tiga tahun yang lalu beberapa anggota AKB48 tidak pernah tampil bersama dengan JKT48 di ajang Jepang Pop Culture Festival 2012. Tepat pada saat itu sebuah JKT48 baru memiliki 1 generasi. "Mudah-mudahan, mudah-mudahan penggemar JKT48 , mereka bisa mengenal lebih banyak tentang JKT48," lanjutnya.

Konser dengan tema "Bergandengan Tangan dengan Kakak ". Anggota AKB48 Team 4 Okada Nana berharap, para penggemar di Indonesia dapat puas dengan konser besok malam. "Saya berharap ketika selesai menonton fans mereka dapat dipenuhi rasa puasnya. Nah itu benar-benar menarik, ya," katanya(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar