Antara Syahrini dan Bella Shofie

Posted by


Jempole Lovers Gaya hidup Artis sosialita tampaknya tengah diganderungi para artis-artis sekarang, mulai dari tampilan pakaian yang bermerk, tas terkenal seperti Hermes jam tangan bermerk Gucci hingga sarana tranpotasi super mewah seperti mobil pribadi Lamborghini, serta yang lebih menakjubkan lagi pesawat jet pribadi untuk jalan-jalan keluar negeri.

semuanya ditunjukan hanyalah buat tampilan life style semata, seperti syahrini diselalu tampil dengan gaya khas glamornya mulai dari pakaian, tas, kacamata,jam serta asesoris tambahan yang bermerk lainya, gaya mereka sering ditampilkan dilayar kaca tak luput dari sorotan bidikan kamera.

dan sekarang artis Bella Shofie juga tak mau kalah ketinggalan dengan gaya syahrini, dia selalu meupload foto-fotonya melalui instagram.

tak hayal mereka juga terkadang sering dibully para Haters, namun mereka selalu mengacuhkannya dan tak banyak pula yang menanggapi cercaannya.

sepertinya penomena gaya hidup para artis glamor ini juga memepengaruhi para ibu-ibu rumah tangga yang berkelas ekonomi keatas, mereka selalu mengadakan acara bersama seperti arisan dan kegiatan sosialita tak lupa mereka berdandan dengan gaya fasion yang bermerk mahal.

apakah gaya hidup seperti ini suatu keharusan bagi artis-artis jaman sekarang dan akankah terjadi persaingan diantara mereka, kita lihat saja nanti (end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar