Kedekatan Sonarika Bhadoria Dengan Paridhi Sharma

Posted by


Jempole Lovers Mungkin sebagian orang tidak terlalu banyak mengetahui kedekatan Sonarika Bhadoria  dengan Paridhi Sharma ternyata mereka berteman baik.

karena kesibukan masing-masing diantara keduanya,  Sonarika Bhadoria dalam peran Parwati, di (Mahadewa) sedangkan Paridhi Sharma di Jodha (Jodha Akbar), sehingga membuat mereka jarang bertemu.

Meski demikian, jarang berjumpa bukan berarti hubungan mereka lantaran jadi kaku. Justru mereka tampak bergembira ria pada saat ada acara momen yang mempertemukan kedua aktris cantik itu.

Seperti yang terlihat belum lama ini, saat Sonarika dan Paridhi berada di sebuah acara yang diselenggarakan di Pune, India. Kebersamaan itu begitu menyenangkan dan membuat Sonarika tak bisa menahan rasa senangnya.

Mesranya SonarikaBhadoria dan Paridhi Sharma. @pinkvilla

"Lihat, siapa yang baru saja kutemui!! Saudara perempuanku yang sudah lama hilang! Sangat, sangat bahagia!! ‪#‎toomuchlove ‪#‎soproudofmybaby," tulis Sonarika di sos med miliknya.
Tidak hanya mengunggah status, Sonarika juga menyertakan beberapa foto kebersamaannya dengan Paridhi. Dilihat dari foto-foto itu, terlihat wajah bahagia Paridhi Sharma, bersama sahabatnya Sonarika yang dulu pernah memerani sebagai Parwati itu.

saat ini Paridhi Sharma masih sibuk dalam kegiatannya syuting Jodha Akbar, sedangkan Sonarika  sendiri setelah hengkang dimahadewa dia ditengarai sedang sibuk dengan kegiatanbarunya yaitu  dilayar lebar(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




1 komentar:

  1. Hallo sayang,
    lagi ada yang viral nih, yuk di lihat dulu, siapa tau pengen
    mycutegirlfriend.com
    https://temanhot.club/

    BalasHapus