Harrison Ford Mengalami Kecelakaan Pesawat

Posted by


Jempole Lovers Artis gaek hollywood ini mengalami kecelakaan pesawat dilapangan golf di California, Los Angeles, pada Kamis (5/3).

diduga pesawat naas yang ditumpanginya jatuh karena mengalami kerusakaan pada mesin, Pesawat yang dinaiki Harrison Ford adalah jenis  pesawat kecil untuk dua orang penumpang.

beruntung nyawa Harrison Ford masih bisa diselamatkan dia hanya mengalami mengalami patah tulang di bagian pergelangan kaki dan pinggul, selain itu dibagian kepalanya juga mengalami luka yang cukup serius  akibat dari benturan.

Pada saat kejadian kebetulan ada dua dokter berada dilokasi lapangan golf tersebut, Setelah mendapatkan pertolongan pertama di lokasi kecelakaan, Harrison Ford langsung segera dilarikan ke rumah sakit UCLAMedicalCenter, Westwood yang terletak tak jauh dari lokasi kecelakaan.
  
Situs berita ini menyatakan Ford tak bisa ditemui saat berada diruang perawatan, hingga Putranya Ben yang mewakilinya, kata Ben ayahnya terluka cukup parah, tetapi kondisi stabil. "Kulitnya terkelupas dan darah menetes dari wajahnya," kata seorang saksi mata.


Ford melaporkan kegagalan mesin kurang dari dua menit setelah lepas landas. Dikemudikan Pesawatnya oleh Ryan, pesawat itu bermesin tunggal. Dia mengatakan kepada pengendali lalu lintas udara untuk kembali ke bandara, namun akhirnya mendarat darurat di lapangan golf sebelum mencapai lokasi pendaratan.

TMZ melaporkan tidak hanya menderita luka pada wajah, Ford juga diduga menderita patah tulang pada bagian tubuhnya. Selama perjalanan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, Ford dilaporkan dalam keadaan sadar.

" Tidak punya pilihan selain melakukan pendaratan darurat, dan dia melakukannya dengan aman. Luka yang diderita tidak begitu parah yang bisa mengancam jiwa Harrison, dan dia akan segera sembuh setelah menerima perawatan," kata juru bicara Ford dalam sebuah pernyataan (end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




1 komentar:

  1. Hallo sayang,
    lagi ada yang viral nih, yuk di lihat dulu, siapa tau pengen
    mycutegirlfriend.com
    https://temanhot.club/

    BalasHapus