Penampilan Artis K-POP Dengan Gaya Warna Rambut Brunette dan Pirang

Posted by

Seperti apa k-pop penampilan artis ketika mereka mewarnai nya brunette rambut atau warna pirang.

Jakarta artis k-pop terkenal memiliki seperti makeup gaya busana yang unik dan tatanan rambut. Sebagian seniman bereksperimen dengan pewarna rambut dengan warna biru, merah muda dan bahkan beberapa pewarnaan rambut seperti pelangi. Namun, beberapa dari mereka lebih dari senang dengan brunette warna dan pirang. Apa jenis gaya rambut penampilan mereka ketika diwarnai dengan brunette dan pirang.

Taemin - SHINee

Taemin penampilan saat mewarnai rambut dengan brunette atau warna pirang. 
Taemin memiliki wajah sempurna meskipun ia adalah seorang laki-laki. Banyak orang berpendapat jika lebih tepat dengan warna rambut brunette. Namun, banyak juga lebih suka untuk melihat Taemin dengan gaya rambut pirang. Jika Anda lebih suka gaya rambut Taemin brunette atau pirang?

Krystal - f (x)

Krystal penampilan-f (x) saat mewarnai rambut dengan brunette atau warna pirang. 
Krystal memiliki rambut hitam yang indah, sangat cocok untuk gaya alami makeup-nya. Namun, banyak orang membuat terkejut ketika Krystal mewarnai rambutnya piranguntuk sebuah promosi f (x). Bahkan dengan gaya rambut pirang, Krystal masih terlihat cantik. Menurut Anda, Krystal lebih cocok untuk gaya rambut apa?

Yoseob - BEAST




Penampilan Yoseob - BEAST saat mewarnai rambut dengan brunette atau warna pirang. 
Yoseob terlihat baik didukung dengan warna rambut hitam dan kulitnya yang berwarna putih. Ketika ia mewarnai rambutnya pirang, mata dari Yoseob terlihat lebih besar dan dia masih tampan seperti biasa.

Gyuri - KARA




Penampilan Gyuri - KARA saat mewarnai rambut dengan brunette atau warna pirang. 
Fans Gyuri terkejut ketika ia berwarna rambutnya dengan warna pirang keemasan. Banyak penggemar yang berpendat jika Gyuri lebih kompatibel dengan brunette gaya rambut karena terlihat lebih cantik.

T.O.P - BIGBANG




Penampilan TOP - BIGBANG saat mewarnai rambut dengan brunette atau warna pirang. 

Tidak ada yang meragukan penampilan yang baik dari ini personel BIGBANG, dengan mata coklat dan berambut cokelat gaya rambut.para Sang Superstar ini mampu membuat semua para penggemarnya menjadi klepek-klepek, tapi banyak fans terkejut ketika ia muncul dengan warna rambut blode. Dengan gaya rambut pirang, mereka terlihat sangat seksi dan tampak seperti anak nakal.

Hyorin - SISTAR




Hyorin penampilan - SISTAR saat mewarnai rambut dengan brunette atau warna pirang. 
Secara keseluruhan penampilan Hyorinand dengan rambut brunette sudah membuatnya terlihat cantik. Tapi ketika dia mengubah warna rambutnya menjadi pirang yang, Hyorinand bahkan terlihat lebih indah.

Eunhyuk - Super Junior



Eunhyuk penampilan - Super Junior pada saat mewarnai rambutnya dengan brunette atau warna pirang. 
Meski Sangat disayangkan ketika Eunhyuk telah memutuskan untuk mewarnai rambut pirang warna nya. Meskipun tampan, tapi Eunhyuk terlihat lebih manis dan tampan dengan style gaya berambut cokelat.

Sandara Park - 2NE1


Penampilan Sandara Park - 2NE1 saat mewarnai rambut dengan brunette atau warna pirang. 

Dengan brunette atau warna rambut pirang, personil 2NE1 terlihat masih terlihat cantik. Sandara Park juga sesuai dengan berbagai gaya rambut seperti pohon kelapa setengah dicukur

Baca Juga :



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




1 komentar:

  1. Hallo sayang,
    lagi ada yang viral nih, yuk di lihat dulu, siapa tau pengen
    mycutegirlfriend.com
    https://temanhot.club/

    BalasHapus