Shah Rukh Khan Siap Remake Film Boyhood

Posted by


Jempole Lovers  Dikabarkan Aktor Sang legendaris India, Shah Rukh Khan sedang kembali tertarik dan melirik film Boyhood dan ia berencana untuk kembali meremake ulang tentunya dengan sentuhan gaya Bollywood yang baru.

Bhaadshah Bollywood (King Of Romantis di Hollywood), Shah Rukh Khan sangat tertarik dalam penataan konsep dan isi alur cerita pada masa kanak-kanak itu adalah suatu elemen yang sangat unik dan kuat dari dalam drama. Inilah yang menjadi Salah satu daya tarik yang paling bergenre saat diucapkan oleh Shah Rukh Khan.
Pada Film Independen Boyhood (2014) karya sutradara dari Richard Linklater dibesut dan dibuat dengan teknik gaya pengambilan gambar yang unik. 

Direktur pertumbuhan karakter utama sengaja merekam, Mason Jr. Evans (Ellar Coltrane), Olivia Evans (Patricia Arquette), Samantha Evans (Lorelei Linklater), dan Mason Evans Sr. (Ethan Hawke) selama dua belas tahun dalam penggarapan tanpa adanya perubahan aktor dan aktris tersebut. Itulah menjadi keunikan anak, drama ini disajikan di dalamnya adalah benar-benar sosok yang sama selama dua belas tahun. Dan terlepas dari teknik yang sangat unik dari film tersebut, masa kanak-kanak memang benar-benar menggambarkan suatu hubungan yang solid antara ayah, ibu dan anak-anak mereka.

Shah Rukh Khan  kemudian berusaha mencoba untuk membawa dan mengangkat kembali kisah dari drama mengenai sang ayah dan anak kedalam versinya sendiri dengan membawa langsung putra sulungnya, Arya Khan.

Melalui pembuatan film remake ini, SRK resmi untuk diperkenalkan sebagai seorang aktor paling profesional. SRK saat ini masih melakukan sebuah negosiasi terhadap pada  para pembuat  kru film untuk mendapatkan hak lisensi film di India.

Ide untuk remake ulang dari film ini benar-benar datang langsung dari Arya yang mengaku sangat kagum pada saat menyaksikan film Boyhood. Ia menyatakan sangat terkesan akan film tersebut, Arya yang sekarang menetap di London, hingga ia bangga pada ayahnya dan mengungkapkan kekagumannya pada ayahnya. Dari sana tercetuslah asal ide awal untuk pembuatan proyek remake ini. 

Proyek ini nantinya akan dirancang untuk menjadi debut pada film Arya sendiri  dan juga tidak menutup untuk kemungkinan dalam debut film itu Arya akan ditemani saudaranya, Abram.
Rincian dari tentang proyek film tersebut itu masih terbatas dari keinginan SRK untuk meremakenya ulang pada Arya

Sementara itu SRK sendiri dilaporkan masih sedang menghubungi dan melobi untuk hak memproduksi remakenya pada bersangkutan Richard Linklater yang terkait. Kapan tentunya waktu yang tepat untuk dimulainya proyek film itu? Tentu saja tidak dalam waktu yang dekat ini. SRK sendiri secara eksplisit terungkap melalui Indian Express bahwa dia ingin tetap memberikan prioritas utama pada pendidikan anak-anak mereka sebelum menggali jauh pada film tersebut.


"Mereka harus belajar, menyelesaikan pendidikan mereka. Saya sangat jelas tentang hal itu, dan mereka juga sangat memahami hal itu," kata SRK. Aktor yang telah berusia 49 tahun ini bahkan menyatakan dengan tegas mengenai sebuah prinsip-prinsip yang sangat dipegangnya bersama istrinya, Gauri Khan adalah Aryan, Suhana dan Abram harus terlebih dahulu untuk menyelesaikan studi pendidikan mereka (end).


Baca Juga :



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar