Ditanya Asal Lamborghini Roro Fitria Malah Bingung

Posted by


 Jempole Lovers - Jakarta Roro Fitria bangga atas dirinya yang telah memiliki mobil Lamborghini Aventador super cepat dan bermacam-macam mobil supercar yang ia miliki. Namun, ketika ditanya tentang asal-usul logo mobil banteng emas, Roro Fitria tepatnya kebingungan.

"Aduh, dari mana ya?," jawab Roro Fitria saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2015). "Dari Eropa kali ya. Nggak tahu sih, saya tahunya beli mobilnya saja, hahahaha,"  kata Roro, tertawa.

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng mengakui memang menyukai mobil super cepat dan merasakan sensasi ketika mobil melaju cepat di aspal. Alasan mengapa Roro memilh Lamborghini mobil.

"Yang pasti mobil ini punya tenaga yang lebih besar dari mobil-mobil aku sebelumnya. Rencananya mobil ini akan aku pakai buat touring, soalnya kalau (berkendara) di jalanan Jakarta nggak bisa, terlalu banyak polisi tidur dan lubang,"  kata Roro Fitria .


Lamborghini adalah produsen mobil Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963, dengan tujuan untuk menghasilkan mobil yang dapat bersaing dengan mobil sport yang telah tersedia di pasar pertama yang dikenal sebagai Ferrari (end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar