Shahrukh dan Gauri Khan

Posted by


Jempole Lovers – Suami dan istri yang satu ini adalah seorang penganut  agama Islam di Bollywood. Shah Rukh Khan adalah sang mega bintang Bollywood di perfileman india maupun dunia.

sudah tidak dapat  terhitung lagi jumlahnya seberapa banyak film yang dia telah bintangi hingga sampai saat ini. Cinta Shah Rukh Khan yang begitu dalam akan ajaran Islam ia tunjukkan dengan cara selalu taat untuk mengajarkan semua peraturan dan ajaran Islam.
Bahkan dalam beberapa kesempatan wawancara  saat ditemui  dengan rasa percaya dirinya Shah Rukh Khan memuliakan dan mengagungkan nama Allah dalam menghadapi para pencari berita. 

Shah Rukh Khan sendiri telah berhasil membangun dan membina keluarganya menjadi suatu keluarga muslim yang taat beribadah walaupun mereka sendiri tinggal dalam lingkungan kehidupan para penganut umat Hindu di india yang merupakan salah satu mayoritas penganut  hindu terbesar di dunia (end).

Suzanne Khan

Jempole Lovers – Istri Hrithik Roshan adalah seorang muslimah yang beragama Islam dan taat beribadah di Bollywood. Ia tetap selalu yakin dan teguh pada pendirian atas keyakinannya bahkan ketika ia pada saat menikah dengan Hrithik Roshan yang beragama Hindu.


Meskipun pada awalnya dia banyak mendapatkan beberapa tekanan pada perbedaan keyakinan diantara mereka, akan tetapi pada akhirnya mereka berhasil meyakinkan pada publik bahwa mereka akan terus saling menghormati satu sama lain sampai kematian memisahkanya. Setidaknya tidak sampai saat ini mereka tetap bersatu dalam kehidupan rumah tangga yang bahagia(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar