Superstar Bollywood Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor menikah

Posted by


Jempole Lovers  Berita kabar bahagia ditujukan pada dua bintang besar di  Bollywood ini akan segera menikah yang akan dilaksanakan pada hari Selasa di India, banyak para media mengatakan dalam apa yang digambarkan ini adalah nantinya akan menjadi sebagai tahun pernikahan selebriti yang terbesar di India.
Saif Ali Khan, 42, akan menikah dengan Kareena Kapoor, 32, di sebuah Hotel Taj Mahal Palace di Mumbai.

Paman dari sang pengantin wanita, aktor Rishi Kapoorjuga mengatakan, bahwa  resepsi dari perkawinan tersebut akan diselenggarakan pada nantinya di Delhi.
Diketahui pasangan ini telah lama berpacaran semenjak empat tahun lalu dan ia selalu tampil bersama dalam film 'Agent Vinod' pada tahun ini.

Kareena Kapoor, yang juga dikenal pernah membintangi dalam film '3 Idiots' (pada tahun 2009) dan 'Jab We Met' (Ketika Kita Bertemu, pada tahun 2007), berasal dari Bollywood bertindak sebagai dinasti terkemuka, bakat yang ia dapat sebagai aktor dimulai semenjak dari turunan kakek buyutnya Prithviraj.

Kakeknya Raj Kapoor juga dikenal sebagai sang bintang film legendaris, sementara itu juga menurun pada beberapa saudara-saudaranya dan sejumlah kalangan keluarga angkatnya yang juga terkenal lewat di industri film.
Ibu pengantin wanita ini juga dulunya pernah muncul dalam film pada tahun 1960-an hingga 70-an.

Khan kini menjadi Nawab baru Pataudi tahun lalu setelah kematian dari mendiang  ayahnya salah satu pemain kriket terkenal, Mansur Ali Khan, yang dulu dijuluki "Macan Pataudi".

Ibunya Sharmila Tagore adalah seorang aktris juga pernah meraih sebagai pemenang dan mendapat penghargaan serta adiknya juga bekerja sebagai pemutar film.

Khan, yang pernah ikut bermain dalam film 'Dil Chahta Hai "(Heart Desires, pada tahun 2001) dan juga' Hum Tum '(Kau dan Aku, pada tahun 2004), mereka dikaruniai memiliki dua anak dari mantan istrinya yaitu Amrita Singh, namun akhirnya mereka harus bercerai pada tahun 2004.


Sumber Media lokal diindia melaporkan bahwa acara pesta pra-pernikahan yang digelar pada hari Minggu lalu di kediaman Kareena Kapoor di Mumbai (end).


Baca Juga :



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar