Keretakan Rumah Tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie

Posted by


Jempole Lovers  -  Orang mungkin melihat pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie terlihat harmonis dan rukun saja, tetapi semua itu  bertentangan dengan peristiwa aktual yang baru-baru ini terjadi sebagai akibat dari pertikaian besar, ketika Jolie mempergoki bahwa Brad pitt tengah menyimpan majalah bersampul foto seksi mantan istrinya Jennifer Aniston.

dikutip dari mingguan intouch, Jumat (4/2) tak sengaja pemilik bibir terseksi menemukan bukti bahwa kekasihnya masih menyimpan sebuah kenangan dengan mantan istrinya Jennifer Aniston.

"Angelina ketika itu berada di kantor Pitt dan melihat majalah Allure di mejanya, dengan sampul majalah Jen," kata dari seseorang sumber.

Melihat pria yang telah memberinya tiga anak biologis menyimpan majalah dengan wajah Jen di sampulnya, membuat Jolie menjadi sangat marah. Bintang film Salt itu kemudian segera meninggalkan kantor Pitt.

"Jolie telah lama merasa hubunganya terancam apalagi ketika melihat Pitt masih menyimpan rasa sayang untuk Jen. Dan itu sampai ke titik dimana dia bahkan tidak bisa membayangkan bahwa Pitt terlihat menyimpan majalah yang bersampulkan model Aniston,"kata sumber majalah tersebut.

Karena laporan pemberitaan majalah itu, hubungan Pitt dan Jolie memburuk. Bahkan, lebih buruk dari sebelumnya. Namun, seorang teman dekat pasangan yang memiliki enam anak ditolak. "Jolie dan Pitt adalah pasangan yang sempurna dan bahagia. Tidak ada lagi pertengkaran di antara mereka, "menurut pendapatnya(end).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar