Jadwal Syuting Padat Membuat Aliando Lupa Kegemarannya

Posted by


Jempole Lovers - Setelah menjalani  sinetron Ganteng-ganteng serigala yang begitu padat ali mengaku jadi kangen dengan olahraga kegemarannya yaitu bermain sepakbola, permainan sepak bola adalah menjadi bagian olahraga favoritnya, namun dijadwal syuting yang padat ali sudah jarang  melakukannya.

“Sejak syuting jarang (main bola) karena ada waktu olahraga itu nggak ada. Kangen lah, “ ungkap Ali setelah sekian lama tidak bermain akhirnya ada juga waktu luang itu, aliandopun tidak menyia -nyiakan kesempatan waktunya itu untuk bermain sepak bola “Untuk kali ini (bisa main bola) alhamdulilah,” kata pemain timnas U-14 di film "Garuda di Dadaku 2" itu dengan ekspresi wajah penuh Gembira.

Alicious, sebagai fans Aliando Syarief bersukacita ketika melihat pahlawannya mengenakan jersey sepakbola. Ya, sore itu mereka akan melihat Aliando, yang biasanya bertindak sebagai vampir di layar, kini ia sedang bermain futsal.

Tidak hanya fans yang sangat senang melihatnya, ternyata  banyak bakat lain yang  dimiliki Aliando yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Namun, Aliando sendiri juga merasakan antusiasme yang sama.  Karena sejak terjun ke dunia hiburan , jatah bermain bola Aliando otomatis berkurang. Mungkin tidak ya jika Aliando harus seperti Cristiano Ronaldo(end).


Tampil Bagaikan Malaikat Bersayap Aliando Hebohkan Remaja Jambi



Jempole Lovers - Syarief Aliando kali ini memberi kehebohan bagi para Fansnya, pada saat menggelar sebuah konser mini di Edinburgh, pada hari Minggu (19/04/2015). Dia muncul dengan mengenakan sayap putih, dan tampak seperti malaikat yang jatuh dari langit di tengah Kota Jambi.

Ali mulai konsernya sekitar pukul 16.00 WIB di GOR Kota Baru, Edinburgh. Sejak siang, ribuan para fansnya sudah membanjiri di seluruh tempat dan dengan antusias ia menunggu untuk menonton penampilan dari sang idolanya.

Remaja yang tenar lewat sinetron “ganteng-ganteng serigala” itu membuka mini konsernya dengan membawakan lagu 'Demi Cinta' milik Kerispatih. Menariknya, saat menyanyikan lagu tersebut, Aliando mengenakan atribut Malaikat yang mengenakan kedua sayapnya di punggungnya.

Ali bagaikan sesosok malaikat yang turun di tengah kerumunan remaja Jambi. Seluruh GOR Kota Baru itu kembali dibuat bergemuruh oleh penampilan dari Aliando.

Selain itu, ia menyanyikan 'Melepasmu' punya Drive yang di-medley dengan 'Ku Tak Bisa' dari Slank. Ali juga harus menunjukkan bakat  terpendam   keahliannya yaitu bermain drum.

Pada malam itu Aliando menyayikan sebanyak delapan lagu. Tak lupa ia juga menyanyikan single-nya yang menjadi konser penutup, 'Kau Terindah'.

Pada konser itu, Ali juga menyerukan sebuah pesan untuk para penggemarnya di Edinburgh. Ia berharap bagi para remaja Jambi agar bisa suskses sama seperti dia tanpa harus mengunakan obat-obatan terlarang.

"Sepakat buat jauhi narkoba semuanya?" tutur Ali yang disambut histeris dari teriakan para penggemarnya(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar