Koleksi Tas Princess

Posted by


Jempole Lovers    Tas atau Hermes  adalah suatu hal yang tak Terpisahkan dari fashion wanita, terutama beberapa fashionista Sering menyebutkan dengan Tegas, bahwa tas adalah 70 persen penunjang sebuah penampilan, terutama dari gaya mereka.

Tidak Hanya Hanya masalah gaya, beberapa membandingkannya para pecinta tas sebagai rekan-rekan Pemilik Tas Bermerk Internasional itu, Tak merupakan suatu hal penampilan yang wajib bagi mereka, Selalu mereka bawa ke mana pun mereka pergi.

Di antaranya Yakni Syahrini.  artis  yang selalu Tampil sempurna dalam beberapa kesempatan, Syahrini Tampak membawa Hermes, dengan berbagai model tasnya dan warnanya pun beragam. sesuai dengan Kombinasi pakaian dan warna tas hermes membuat Syahrini tampil lebih Cantik Saja.

Berikut ini adalah beberapa foto Syahrini sedang menentang tas hermes.

“nah  inilah, Yang saya Katakan Cantik, Ini sangat Cantik Sekali ya”ucap syahrini. Sudah begitu pakaian modis, wajah cantik, seperti yang dilakukannya bersamaan seragam antara busana dengan tasnya, ia terlihat begitu cetar dan mebahana sambil memerlihatkan gaya tampilanya.

Hijau tas hermes syahrini Sangat oke untuk sebuah campuran dengan gaya berpakaiannya  begitu terlihat fashionable(end).

Baca Juga :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar