Revalina S Temat Diam - Diam Bakal Nikah

Posted by


Jempole Lovers  Waktu  hubungan cintanya telah Kandas dengan Ringgo Agus Rahman, Revalina S Temat memang terlihat Jarang diekspos Oleh Media.

namun kali ini ada khabar mengejutkan Kembali Datang Dari Revalina S Temat, Yang diam-diam Tengah akan melakukan Acara pernikahannya, Acara pernikahan tersebut Nantinya tidak dilakukan diJakarta melainkan di Pulau Bali.

Pada Bulan November 2014 yang lalu, dilaporkan bahwa memang Rendy Aditya Gunawan beserta keluarganya melakukan lamaran dikediaman rumah Revalina S Temat, terkait berita akan pernikahan inipun dibenarkan oleh KUA Kuta, Bali.

“Namanya Rendy Aditya Gunawan Dia bikin surat rekomendasi untuk numpang nikah di sini, Untuk itu pernikahan kan di mana Setiap Calon pengantin, seumpama dia Datang Dari Kebayoran Lama walaupun dia mau nikah di-luar, Jadi Harus Minta surat rekomendasi, Namanya juga nikah rekomendasi jadi harus untuk ditujukan kedaerah dimanaTempat berlangsungnya pernikahan,” tandasnya kata salah Satu pegawai KUA Kuta, Bali tersebut. (end).


Glenn dan Chelsea Mendadak Gugup Saat di Tanya Kapan Akan Menikah


Jempole Lovers - Mendekati hari dari pernikahannya yang semakin dekat, kedua pasangan selebritis ini Glenn Alinskie & Chelsea Olivia justru semakin merasa agak sedikit gugup. Saat ditanyai mengenai kabar tersebut mereka berdua Merasa grogi.

"Ya kalau aku sih pasti deg-degan banget sebelum hari H, ya seperti bingung milih tempatnya, bajunya, tapi untungnya sudah banyak dibantu sama WO (Wedding Organizer). Jadi ya semoga bisa lancar sampai hari H," Glenn mengatakan saat ditemui di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Sejalan dengan Glenn, Chelsea sebenarnya mengaku agak gugup. Tak jarang kedua pasangan sejoli ini masih terlibat keributan kecil ketika ditanyai menyinggung soal rencana pernikahannya.

"Kalau berantem mungkin, maksudnya tanpa sadar aku yang kadang sensitif, gampang marah. Karena kalau pernikahan itu kan biasanya cewek yang stres, kayak lebih mikir gitu, apalagi ini kan acara besar aku, ya jadi lumayan stres," kata Chelsea.

Walaupun begitu, mereka berdua menjawab dengan kompak dan masih menyembunyikan mengenai kapan tanggal pernikahan itu nantinya dilaksanakan.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar